Kamis, 11 Desember 2014

Weight Loss Management Seminar: Sexy, Cantik dan Sehat dengan Mudah dan Aman, Transform Your Life in 90 Days!!



Siapa yang selalu ingin tampil cantik dan menarik dengan tubuh langsing dan ideal?.  Secara umum, orang pasti akan mencari berbagai solusi dari luar (fisik) agar selalu dapat tampil cantik dan menarik.  Pertanyaannya adalah: apakah program diet ketat, menahan lapar, mengatur pola makan dengan ketat, olahraga rutin, membeli alat pelangsing, minum obat pelangsing, pergi ke tempat kebugaran (fitness center) untuk melakukan exercise yang terprogram dengan ketat, atau operasi plastik dan bahkan operasi sedot lemak (liposuction) yang menghabiskan biaya hingga puluhan juta rupiah dapat serta merta mengubah penampilan menjadi lebih cantik, langsing dan menarik? Sebagian dari anda mungkin menjawab TIDAK dan sebagian lagi menjawab PERNAH BERHASIL.

Seminar ini selain akan membahas dan mempraktekkan metode-metode weight loss management dan mind body control, juga akan mengungkap "success story" dari wanita-wanita yang sukses dan berhasil menurunkan berat badan menjadi ideal setelah melaksanakan program transformasi diri.  Temukan teknik-teknik RAHASIA untuk menurunkan berat badan secara mudah, mempertahankan berat badan ideal dan menetralkan trauma berat badan di seminar yang spektakuler ini.

Seminar ini akan dipandu oleh Krishnamurti, seorang mindset motivator, personal coach, pendiri pabrik semangat "Bidadari Words", penulis 8 buku best seller tentang motivasi dan teknik penyembuhan diri, dan terpilih sebagai TOP 5 motivator Indonesia dan 3 kali terpilih berturut-turut sebagai "The Most Favourite Speaker" di event Indonesia Hypnosis Summit.

Weight Loss Management Seminar ini akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal : Kamis/18 Desember 2014
Tempat : Hotel Atrium Premiere Yogyakarta, Jl. Laksda Adisucipto No. 157A (depan Balai Shinta - Mandala Bhakti Wanitatama)
Jam : 16:30 - selesai
Investasi: Rp. 299.000 (Coffe Break + Free Konsultasi setelah sesi seminar selesai senilai Rp. 350.000)

Ticket Box: Toko Buku Gramedia dan Michelle Salon & Spa.

Untuk Informasi acara dapat menghubungi kami di 0821 2679 7926