Sabtu, 12 Februari 2011

CINTA





Semua orang menghargai dan menilai tinggi cinta di luar semua batasan yang ada, seperti agama, ras, suku, dll. Cinta adalah hal atau emosi luar biasa yang melebihi kekuatan fisik. Orang tua rela membanting tulang, kerja ke sana ke mari hanya karena cinta mereka terhadap anak-anak mereka. Mereka rela bekerja keras untuk menafkahi orang-orang yang dicintainya.

Cinta dapat digambarkan sebagai sebuah proses yang menciptakan motivasi dan keinginan. Sesuatu yang membuat orang melakukan hal-hal dengan sepenuh hati.
Stimulus cinta memancing pusat kesenangan di otak dan menyebabkan pelepasan feromon, serotonin dan norepinepherine yang meningkatkan denyut jantung; perasaan senang dan menyebabkan hilangnya nafsu makan dan tidur.

Cinta juga dapat menjadi energi penyembuh untuk diri sendiri. Kekuatan cinta tidak akan rapuh karena itu adalah emosi yang tercipta dari dalam diri. dalam penyembuhan, cinta berfungsi sebagai pelepas semua masalah. Di sat kita belajar untuk mencintai kita juga akan belajar untuk memaafkan, menghargai, dan melepaskan semua beban emosi. Dengan begitu akan mempengaruhi kondisi fisik, emosi, dan mental kita untuk masa depan yang lebih baik dan bebas tekanan.


Dengan visi dan misi-nya, Rumah Hypnotheraoy Yogyakarta memberikan Cintanya selalu untuk anda semua...

Rumah Hypnotherapy Yogyakarta "BERBAGI CINTA"


Dapatkan disc 50% untuk semua paket terapi khusus tanggal 13, 14, & 15 Februari 2011


Daftar ke Mayang (085228410102) dan nikmati manfaatnya!