Kamis, 07 April 2011

Hipnosis dan Law of Attraction (Hukum Ketertarikan Alam)



Anda tentu sudah pernah mendengar tentang Law of Attraction (Hukum Ketertarikan Alam) bukan? Tentang bagaimana alam sebenarnya berkonspirasi untuk dapat mewujudkan keinginan dan pikiran-pikiran kita. Terlebih lagi Hipnosis. Anda tentu sudah tidak asing lagi mendengar istilah ini. Tapi tahukah anda bahwa kedua hal tersebut sebenarnya saling berhubungan dan dapat dikombinasikan agar keinginan kita dapat terwujud secara maksimal?


Mungkin anda seringkali takut menghadapi ujian karena takut akan soal-soal yang akan mempersulit anda dan ketika anda ujian, itu lah yang benar-benar terjadi! Sebenarnya secara tak sadar anda sudah menghipnosis diri sendiri untuk takut dan sulit menjawab soal-soal tersebut, dan otomatis hal tersebut mempengaruhi Law of Attraction anda di pikiran dan menarik hal-hal yang membuat soal ujian anda sulit. Semakin anda takut memikirkannya, semakin anda membayangkan betapa sulitnya ujian yang akan anda hadapi, semakin terjadilah hal tersebut.


Hipnosis membantu kita untuk mengubah cara pandang dan berpikir dalam kehidupan sehari-hari. Begitu anda paham bahwa apabila kita melakukan negatif self-hypnosis terhadap diri sendiri, maka otomatis alam akan merespon pikiran-pikiran negatif kita juga dan secara tak sadar pikiran akan mempengaruhi mood, lantas aktivitas dan perilaku kita pun akan terpengaruh negatif. Namun dengan self-hypnosis yang tepat, pikiran anda positif, alam pun merespon positif pikiran anda dan memberi hasil yang positif, aktivitas dan perilaku anda pun akan positif sepanjang hari. Mau tahu manfaat lain selain itu? Orang-orang di sekeliling anda pun akan merasakan energi positif anda.


Jadi, mana yang mau anda pilih? Sikap positif atau negatif? ;)