Senin, 11 April 2011

Tips Cantik Dari Dalam


Wanita selalu ingin tampil cantik kapanpun dan dimanapun. Segala cara pasti di coba dari tradisional sampai modern, dari yang murah sampe yang super mahal. Kecantikan juga bisa kita dapat dengan cara merawat dari dalam tubuh kita. tidak mesti mahal yang penting semuanya rutin kita lakukan. Ada beberapa cara merawat kecantikan dari dalam tubuh kita.

· Nutrisi untuk di dalam

Kita harus mengkonsumsi makanan yang mengandung nutrisi seperti zat besi, vitamin mineral,protein dan kalsium. Karena dengan apa yang kita makan akan memberikan efek terhadap tubuh kita. Karena kesehatan berasal dari vitalitas dan kesehatan dalam diri.

· Olahraga

Sebaiknya kita makan buah-buahan sejam sebelum kita melakukan olahraga jadi saat kita berolahraga akan tertap energik. Olahraganya tidak hanya buat pria ajah tapi buat wanita juga.
Lemak yang bersahabat

· Makan lemak sehat

untuk mendapat kulit bersinar dan sistem kekebalan yang kuat. Jenis lemak khusus yang sehat dapat ditemukan dalam makanan seperti ikan, kacang, alpukat dan minyak zaitun. Lemak-lemak ini penting bagi kesehatan kulit dan serat syaraf untuk meningkatkan kekebalan dan mencegah peradangan

· Sayur

sayuran sangat baik di konsumsi. Karena sayuran banyak mengandung vitamin yang di perlukan oleh tubuh kita. Antioksidan termasuk vitamin A, C dan E yang terdapat dalam buah-buahan dan sayuran dapat membantu mencegah kerusakan sel tersebut.

· Air

Sebagian besar dari tubuh kita berisi cairan.Minumlah sebanyak 8 gelas per hari dan ketika olahraga, minum 1-2 gelas setiap 15 menit. Air akan membantu melarutkan dan membawa nutrisi yang mudah larut dalam air, mengatur suhu tubuh dan mengeluarkan bahan-bahan yang tidak diperlukan. Jangan malas minum air yaa...